7 Hal Sakral Mahasiswa ATK Prodi TPK

Assalamualaikum Wr Wb

Salam mahasiswa…

kantin-mak-nyak

Suasana Kantin Mak Nyak

 

Sudah 2 hari ini jogja diguyur hujan… Alhamdulillah semoga berkah. Amin. Hujan-hujan gini paling enak bikin indom** rebus + susu anget maklum menu mahasiswa… hehehe. Dari pada kalian gabut nunggu hujan reda, buat ngilangin bosen… nih gue kasih 7 hal sakral bagi mahasiswa Poltek ATK prodi TPK… eits… jangan lupa sambil dengerin musik ya mas bro & mbak bro… biar lebih greng… hehehe

1. Dikira Kulit Manusia

Ini salah satu pengalaman bagi Maba dan jadi cerita tersendiri… yakin se yakin-yakinnya… Pasti pernah denger dari siapa, entah temen sesama mahasiswa, kakak tingkat, laboran, asdos, dosen atau tetangga sebelah…(rumput tetangga lebih hijau…) hehehe… Pasti ada cerita kalau ada maba yang ngira Poltek ATK itu pengolahan kulit manusia… Begitu masuk, lah…. kulit hewan… asli ngakak… makanya sebelum daftar cek dulu bro… =))

2. Mencium bau kulit

Tentu kalian pernah mencium bau telur busuk… Klo belum pernah kalian bayangin aja ya… Bagi kami mahasiswa Poltek ATK prodi TPK, semuanya tak terkecuali pernah ngecium bau kulit (hampir) busuk…beuh… Minta ampun baunya. Pakai masker lapis ratusan pun tak akan sanggup membendung. Apalagi mahasiswa semester 3 keatas pasti udah ngecium bau kulit kerbau yang direndem 7 hari 7 malam (seriusan). Ya…ampun baune enggak ketulungan. Rasanya mending ngecium bau kentut temen hehehe…

3. Menggosok kulit

Kebanyakan orang itu nge-gosok batu biar mengkilap… Lha ini kami mahasiswa Poltek ATK prodi TPK nggosok kulit… Ampun DJ… Bukan apa-apa, tapi ini nge-gosok buat ngilangin bulu halusnya agar nanti kulit yang dihasilkan jadi bersih. Nge-gosok kulitnya enggak tanggung-tanggung pulak, pakai golok pembunuh naga… hahaha… Bau kulit bercampur keringat…. mantap pak dhe…. nb : malemnya pijet… hehehe

4. Putus Kuliah

Bukan putus cinta ya… Yang ini putus kuliah. Tiap angkatan pasti ada rekan mahasiswa yang keluar. Entah di semester 1 atau 2. Entah alasannya apa, yang pasti beda-beda tiap mahasiswa. Mungkin karena alesan no.1 dan 2. hehehhe… Tapi yang pasti, yang diyakini mahasiswa ini kayaknya kutukan kuliah di Poltek ATK prodi TPK …. hahaha…

5. Om Melet

Dari tadi kesannya enggak enak ya bro… Nah, yang ini enak. Salah satu ibu kantin kami panggil Mak Nyak… Mak Nyak ini selalu bikin nama menu makanan nya ‘seenak udel’e dewe’ (red : seterah gue…hehehe)… *Piss… Mak… Jangan di mahalin kopinya ya… Lanjut ya… Salah satu masakannya dinamai Om melet bro… Padahal cuman mie goreng terus di goreng pakai telor bro… Nah yang bikin unik di atasnya dikasih tulisan ATK pakai saos. Kan cute banget bro… hehehe. Trus lu pakai nasi bro… Alhamdulillah gue jamin kenyang… (iyalah… namanya juga makan…hehehe)

6. Drum

Klo bahas drum, enggak ada habisnya bro. Sampai kami punya pepatah “Drum muter aja aku tunggu, apalagi kamu….” cuit…cuit…. hehehe…. Nah bagi mahasiswa yang udah ngalamin ujian mandiri pasti pernah deh ribut masalah drum. Drum no ini gini-gini… drum no itu gitu-gitu… pokoknya bingung deh…  ada yang tukeran jadwal biar dapet drum yang bagus… Kalian tau sendiri bagaimana rasanya tanning wet white. Udah prosesnya lama, pakai drum kayu hasilnya enggak putih bersih… Pasti rasanya pengen teriak Dianc**…. (titttt…. sensor). Ngulang lagi….beli kulit lagi… Tekor bandar bro….

7. Ngelaprak

Kayaknya semua kampus sama deh bro… Pasti tugas bejibun dan tulis tangan. Tapi bagi kami jurusan vokasi, udah biasa sebenernya ngelaprak (ngerjain laporan praktikum-red). Tapi klo pas laprak segunung kudu tulis tangan, rasane pengen putus jari bro… Tau sendiri kan motto mahasiswa, ‘klo gak mepet gak greget’ sama ‘one day one laprak’ hehehe… Mau enggak mau nge-laprak bareng-bareng tumpah ruah di lobbi semua angkatan, udah kayak pasar… Klo tugasnya kelompokan, yg bikin 1 orang yg laen terkapar. Nyesek bro…(curhat mode on…hehehe)

Kayaknya itu dulu bro… Jangan diambil ati ya… Gur Guyon… Nanti klo ada tambahan bisa admin posting di halaman baru biar bisa move on…hehehe… Kisah-kisah diatas diambil berdasarkan kisah nyata, so… mohon maap klo ada salah-salah kata…

Wassalamualaikum Wr. Wb.

2 thoughts on “7 Hal Sakral Mahasiswa ATK Prodi TPK”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *